View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERENCANAAN TEBAL LAPIS TAMBAH PERKERASAN LENTUR (OVERLAY) METODE LENDUTAN BALIK MENGGUNAKAN ALAT BENKELMAN BEAM (STUDI KASUS: RUAS JALAN AGRODADI, SEDAYU, KAB.BANTUL,DIY)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (37.29Kb)
      HALAMAN JUDUL (3.852Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (59.67Kb)
      INTISARI (82.48Kb)
      INTISARI (84.19Kb)
      BAB I (79.88Kb)
      BAB II (1.133Mb)
      BAB III (409.9Kb)
      BAB IV (519.8Kb)
      BAB V (153.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (15.27Kb)
      LAMPIRAN (379.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (499.3Kb)
      Date
      2019
      Author
      WAHYU S, M DEDE DIMAS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Evaluasi pada perkerasan ruas Jalan Agrodadi, sedayu, Kabupaten Bantul dilakukan mengingat aktivitas lalu lintas pada ruas jalan tersebut semakin meningkat akibat pertumbuhan aktivitas lalu lintas masyarakat sekitar yang tinggi ditambah Jalan Sedayu merupakan jalan alternatif truck dari arah Jogja-Bantul, banyaknya kendaran dengan tonase tinggi yang melintas hingga menyebabkan kerusakan di beberapa titik perkerasan. Benkelman Beam merupakan alat yang digunakan dalam melakukan pengujian lendutan pada ruas Jalan Agrodadi, Sedayu, Kabupaten Bantul, alat ini dapat digunakan untuk mengukur lendutan balik dan lendutan langsung pada lapisan perkerasan jalan akibat beban lalu lintas, adapun data pengujian dapat digunakan dalam analisa perencanaan lapis tambahan (overlay). Berdasarkan hasil analisis data primer dan sekunder yang telah di dapat, dapat dinyatakan bahwa data lendutan balik rata-rata (dR) yang menggambarkan keadaan struktur pekerasan di dapat tebal lapis tambah berdasarkan tebal perencanaan yaitu sebesar -0,66 cm dengan jenis lapis tambah Laston (Asphlat Concrete). Umur pelayanan rencana sebesar 10 tahun dalam perencanaan tebal lapis tambah perkerasan lentur dengan akumulasi beban sumbu lalu lintas (CESA) selama umur rencana pada ruas Jalan Agrodadi, Sedayu sebesar 6.470.000 ESA.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30775
      Collections
      • Department of Civil Engineering

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV