View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada pengguna sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta )

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (102.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (382.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (162.4Kb)
      ABSTRAK (179.1Kb)
      BAB I (400.5Kb)
      BAB II (452.1Kb)
      BAB III (326Kb)
      BAB IV (1.217Mb)
      BAB V (357.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (186.4Kb)
      LAMPIRAN (1.177Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (396.3Kb)
      Date
      2019-03-16
      Author
      IRAWAN, M ANDRE
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelangan serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah Studi pada pengguna Sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi Kepuasan Pelanggan
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30844
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV