View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI LAWE INDONESIA SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN PENJUALAN TAHUN 2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (127.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (588.3Kb)
      ABSTRAK (136.3Kb)
      BAB I (403.2Kb)
      BAB II (625.6Kb)
      BAB III (1.942Mb)
      BAB IV (92.96Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (154.1Kb)
      LAMPIRAN (134.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (410.5Kb)
      Date
      2019-12-16
      Author
      SARI, KARTIKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang digunakan Lawe Indonesia sebagai social enterprise dalam mendukung peningkatan penjualan tahun 2018. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pada pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari dokumen-dokumen Lawe Indonesia dan dari berbagai sumber yang relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan Lawe Indonesia dilakukan dalam beberapa tahapan yaitu dengan menentukan target audiens, menentukan tujuan, merancang pesan promosi, menyeleksi saluran komunikasi, dan menetapkan anggaran promosi. Selain itu, Lawe Indonesia juga menggunakan bauran promosi, antara lain personal selling, publisitas, sales promotion, direct marketing, word of mouth, dan event/ pameran. Sebagai bisnis yang berbasis social enterprise terdapat misi sosial yang menggerakkan bisnis tersebut. Pelaksanaan dari adanya misi sosial adalah dengan melakukan program pelatihan dan pendampingan bagi masyarakat.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31242
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV