View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TELKOMSEL DALAM PROJECT “TELKOMSEL APPRENTICE PROGRAM” PERIODE OKTOBER 2018 – FEBRUARI 2019 DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (57.66Kb)
      INTISARI (144.1Kb)
      BAB I (272.5Kb)
      BAB II (314.0Kb)
      BAB III (3.263Mb)
      BAB IV (87.44Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (158.1Kb)
      LAMPIRAN (449.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (510.0Kb)
      Date
      2019
      Author
      FAHMA, NISWAH NABILA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication – IMC) yang digunakan oleh Telkomsel dalam Project “Telkomsel Apprentice Program” di Yogyakarta pada Oktober 2018 – Februari 2019. Telkomsel Apprentice Program merupakan program komunikasi pemasaran terpadu dari Telkomsel Pusat yang memiliki tanggungjawab untuk menaikan market share pada segment youth dan melakukan kegiatan pemasaran, promosi, perubahan citra pada produk telkomsel. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh Telkomsel Apprentice Program dalam menaikan market share pada segment youth (mahasiswa) dengan mengkombinasikan bauran promosi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam (in-depth interview) oleh staff supervisor telkomsel, para apprentice serta konsumen, melakukan dokumentasi, dan data pendukung lainnya. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa telkomsel apprentice program menggunakan desain sebagai menarik perhatian, ajakan, kesadaran, menentukan keputusan dan mengimplementasikan semua bauran promosi. Melakukan iklan dengan paid promote pada akun Instagram @jogjainfo, pemasaran langsung dengan berjualan di Sunday Morning UGM, pemasaran interaktif menggunakan website dan mentor, promosi penjualan dengan memberikan harga khusus apabila menggunakan aplikasi resmi telkomsel, hubungan masyarakat melakukan kegiatan seminar di kampus-kampus, dan publisitas yang dilakukan oleh kampus dengan menggunakan web jurusan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31454
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV