View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PROSES KREATIF PT MARA ADVERTISING DALAM MERANCANG DAN MENGAPLIKASIKAN LOGO ATMA JOGJA DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (202.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (728.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (467.9Kb)
      INTISARI (277.3Kb)
      BAB I (514.6Kb)
      BAB II (292.2Kb)
      BAB III (824.2Kb)
      BAB IV (181.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (293.7Kb)
      LAMPIRAN (506.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (496.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (496.9Kb)
      Date
      2019-12-16
      Author
      RAMANTA, FAJAR YUNIAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PT.Mara advertising merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan periklanan yang berada di Yogyakarta. Mara berdiri sejak 25 Maret 1984 dengan nama Mara Visual Art. Dalam perkembangannya Mara melebarkan sayapnya menjadi full service agency yang tidak hanya melayani promosi media luar ruang saja. Penelitian ini mencoba mengkaji proses kreatif yang dilakukan oleh PT.Mara Advertising dalam merancang dan mengaplikasikan logo atma jogja di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dimana hasil dari penelitian ini mencoba memaparkan proses yang dilakukan oleh PT. Mara Advertising dalam merancang dan mengaplikasikan logo. Sumber data dalam penelitian ini merupakan hasil wawancara dengan narasumber tekait dan dokumentasi berupa arsip atau dokumen yang berkaitan dengan proses perancangan dan pengaplikasian logo. Hasil penelitian ini menunjukan proses yang dilakukan oleh PT.Mara Advertising sudah cukup baik terlihat dari output yang diberikan oleh PT. Mara Advertising kepada Universitas Atma Jaya Yogyakarta yaitu brandbook yang berfungsi sebagai panduan dan aturan dalam menggunakan logo.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31498
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV