View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERSEPSI PETANI KOPI DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Petani Kopi di Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (56.32Kb)
      HALAMAN JUDUL (877.7Kb)
      INTISARI (28.51Kb)
      BAB I (125.1Kb)
      BAB II (279.0Kb)
      BAB III (194.6Kb)
      BAB IV (348.6Kb)
      BAB V (12.52Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (136.0Kb)
      LAMPIRAN (2.640Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (541.9Kb)
      Date
      2019-12-12
      Author
      ANGGRAINI, DEWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah secara parsial serta simultan faktor lokasi, promosi, kualitas layanan, produk, bagi hasil, pengetahuan, pendidikan berpengaruh terhadap persepsi petani kopi dalam memilih bank syariah. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh petani kopi di Kecamatan Kledung dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan jenis data primer dan sekunder. Uji instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Kesimpulan pada penelitian ini bahwa secara parsial faktor promosi, kualitas layanan, produk, bagi hasil serta pengetahuan berpengaruh secara positif dan signifikan, namun faktor lokasi dan pendidikan berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan. Sedangkan secara simultan faktor lokasi, promosi, kualitas layanan, produk, bagi hasil, pengetahuan serta pendidikan bersama-sama saling berpengaruh terhadap persepsi petani kopi dalam memilih bank syariah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31543
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV