View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI WIFI CORNER PT. TELKOM WITEL YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (202.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (638.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (304.2Kb)
      ABSTRAK (286.1Kb)
      BAB I (489.2Kb)
      BAB II (530.4Kb)
      BAB III (785.7Kb)
      BAB IV (207.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (209.2Kb)
      LAMPIRAN (235.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (473.5Kb)
      Date
      2020-01-09
      Author
      RAMADHANI, PUTRI INAS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      WiCo merupakan layanan bisnis servis dengan tagline “warnet zaman now”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi promosi PT. Telkom Witel Yogyakarta untuk menarik minat konsumen tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pemilihan informan sebagai sumber data berdasarkan pada subjek yang mengetahui permasalahan, memiliki data-data, serta berkenan memberikan informasi secara lengkap dan akurat. Hasil dari penelitian ini adalah PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan tiga tahap dalam kegiatan promosi yaitu pada tahap perencanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta hanya melakukan tujuh tahapan dari delapan tahapan dalam mengembangkan program komunikasi dan promosi. Pada pelaksanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan beberapa bauran promosi untuk memasarkan produk WiCo antara lain melalui periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), dan pemasaran langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion) dan hubungan masyarakat (public relations). Serta pada proses evaluasi, hanya melakukan evaluasi setiap satu bulan sekali.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31637
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV