View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH TENTANG BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (191.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (670.7Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (596.5Kb)
      INTISARI (185.3Kb)
      BAB I (502.9Kb)
      BAB II (502.4Kb)
      BAB III (333.9Kb)
      BAB IV (645.6Kb)
      BAB V (191.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (401.7Kb)
      LAMPIRAN (1.801Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (883.3Kb)
      Date
      2019-11-23
      Author
      SHOLIKHAH, SHOLIKHAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, kepercayaan, dan nilai nasabah terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah. Objek pada penelitian ini yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Pada penelitian ini, data dikumpulkan mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang terdiri dari 50 mahasiswa yang mempelajari Ekonomi Syariah dan 50 mahasiswa non Ekonomi Syariah dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS dengan software IBM SPSS versi 2.2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Persepsi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah 2) Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah 3) Nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah 4) Secara simultan persepsi, kepercayaan, dan nilai nasabah memiliki nilai signifikansi 0,000, sehingga dapat dikatakan bahwa secara bersama-sama varibel persepsi, kepercayaan, dan nilai nasabah berpengaruh terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31777
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV