View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, MEDIA IKLAN DAN SOSIALISASI KOPERASI SYARIAH TERHADAP MINAT SIMPAN PINJAM NELAYAN MUSLIM TEGAL SARI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (199.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.020Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (382.4Kb)
      INTISARI (182.2Kb)
      BAB I (348.4Kb)
      BAB II (412.2Kb)
      BAB III (355.2Kb)
      BAB IV (515.3Kb)
      BAB V (187.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (398.1Kb)
      LAMPIRAN (827.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (900.4Kb)
      Date
      2019-12-23
      Author
      HANI, FARAH FAUZIAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran, media iklan dan sosialisasi koperasi syariah terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Sempel dalam penelitian ini adalah Nelayan Muslim di Tegal sari yang berminat di Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kota Tegal, sedangkan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 40 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini secara parisial menunjukan bahwa: 1) Variabel komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari kepada Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kota Tegal 2) media iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari kepada Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kota Tegal 3) variabel sosialisasi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari kepada Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kota Tegal. Secara simultan komunikasi pemasaran, media iklan dan sosialisasi memiliki nilai signifikansi 0,000, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel komunikasi pemasaran, media iklan dan sosialisasi berpengaruh terhadap terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari kepada Koperasi Simpan Pinjam Jasa Syariah Kota Tegal.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31785
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV