View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI SEKOLAH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER MELALUI PENANAMAN NILAI-NILAI BUDAYA LOKAL PADA SISWA SD DI KECAMATAN SRANDAKAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (28.68Kb)
      HALAMAN JUDUL (512.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (188.8Kb)
      6. Bab II.pdf (130.1Kb)
      ABSTRAK (12.95Kb)
      BAB I (91.30Kb)
      BAB II (130.1Kb)
      BAB III (242.3Kb)
      BAB IV (578.2Kb)
      BAB V (325.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (144.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (501.6Kb)
      Date
      2020-01-11
      Author
      DWIANTARA, M REDO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP BUAH PEPAYA CALIFORNIA DAN THAILAND DI KECAMATAN GAMPING KABUPATEN SLEMAN. 2019. M REDO DWIANTARA (Skripsi dimbimbing oleh Dr. Ir. WIDODO, M.P. dan Dr. SUSANAWATI, S.P., M.P.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis pepaya yang lebih disukai konsumen antara pepaya California atau pepaya Thailand dan mengetahui atribut buah pepaya California dan pepaya Thailand yang lebih disukai konsumen di Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan penentuan daerah lokasi penelitian adalah secara sengaja (purposive) yang dilakukan di Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman dengan sampel sebanyak 100 orang. Karakteristik konsumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kelamin, pendidikan, usia dan penghasilan. Atribut buah pepaya yang digunakan adalah harga, rasa, ukuran, warna, tekstur dan kondisi kulit. Uji T berpasangan digunakan untuk mengetahui jenis pepaya manakah yang lebih disukai konsumen antara buah pepaya California dan buah pepaya Thailand. Sedangkan Analisis Anova Satu Arah digunakan untuk mengetahui atribut mana yang lebih disukai konsumen. Uji T berpasangan menunjukkan hasil bahwa konsumen lebih menyukai buah pepaya California daripada buah pepaya Thailand. Analisis Anova Satu Arah menujukkan atribut yang paling dipertimbangkan dalam memilih buah pepaya California adalah permukaan kulit dan rasa, sedangkan atribut yang paling dipertimbangkan dalam memilih buah pepaya Thailand adalah rasa.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31956
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV