View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM OLEH IMOKEY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TAHUN 2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (92.52Kb)
      HALAMAN JUDUL (524.7Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (159.5Kb)
      ABSTRAK (33.24Kb)
      BAB I (361.6Kb)
      BAB II (287.7Kb)
      BAB III (683.2Kb)
      BAB IV (16.31Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (101.2Kb)
      LAMPIRAN (107.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (382.7Kb)
      Date
      2020-01-13
      Author
      SHABRINA, WIANT NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dengan adanya media sosial pola berkomunikasi di masyarakat secara tidak langsung ikut berubah. Peran dari media sosial dirasa memiliki peran yang penting bagi suatu perusahaan atau brand untuk memasarkan produknya. Penelitian ini berfokus pada kegunaan dari Instagram sebagai alat untuk promosi yang digunakan dalam pemasaran online saat ini, khususnya untuk membangun citra merek dari sebuah brand. Imokey adalah salah satu contoh brand lokal di Yogyakarta yang menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran untuk produk-produknya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Imokey di Instagram untuk membangun brand image. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang strategi promosi, promosi online, Instagram, brand image. Dalam menggunakan Instagram sebagai media promosi dalam membangun brand image, Imokey telah menggunakan beberapa tahapan seperti membangun brand image melaui visual, seperti foto dan video yang diunggah di Instagram Imokey dan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan oleh Instagram seperti Insta story, feed, caption, dan comment. Instagram terbukti dapat menjadi media dalam melakukan promosi untuk membangun citra merek dari suatu brand yang cukup efektif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32348
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV