View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (45.62Kb)
      HALAMAN JUDUL (379.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (610.0Kb)
      ABSTRAK (34.43Kb)
      BAB I (175.5Kb)
      BAB II (188.0Kb)
      BAB III (214.5Kb)
      BAB IV (751.3Kb)
      BAB V (42.05Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (107.7Kb)
      LAMPIRAN (1.308Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.376Mb)
      Date
      2020-01-20
      Author
      SAKTI, FANNY CANDRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang yang pernah berbelanja di Mirota Kampus, khususnya Mirota Kampus yang terletak di Jalan C. Simanjuntak No.70, Gondokusuman, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 163 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis data yang telah diperoleh bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan, lalu kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32513
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta) 

        SAKTI, FANNY CANDRA (FE UMY, 2020-01-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
      • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG) 

        JEFRIANTO, JULSA (FEB UMY, 2020)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...
      • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA SERVIS PT. NASMOCO BANTUL YOGYAKARTA (Studi pada Pelanggan PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta) 

        AGUSTIAN, M. NURMAN (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV