View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (47.37Kb)
      HALAMAN JUDUL (370.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (290.4Kb)
      ABSTRAK (60.95Kb)
      BAB I (335.3Kb)
      BAB II (235.3Kb)
      BAB III (206.1Kb)
      BAB IV (297.0Kb)
      BAB V (86.65Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (150.8Kb)
      LAMPIRAN (867.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (899.6Kb)
      Date
      2020-02-17
      Author
      DARMAWAN, SYAFRI ADHI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna jasa WO Kapulaga yang berdomisili di DIY, pernah mengguunakan jasa tersebut, dan menggunakan jasa tersebut dalam 3 tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan yang terakhir kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kkeputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32521
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV