Show simple item record

dc.contributor.authorJunaedi, Fajar
dc.date.accessioned2020-05-09T19:22:19Z
dc.date.available2020-05-09T19:22:19Z
dc.date.issued2019-07-20
dc.identifier.isbn978-602-5681-48-6
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/33232
dc.description.abstractBuku ini merupakan satu dari tujuh buku yang diterbitkan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) di tahun 2019. Beragam artikel tentang public relations, periklanan, pemasaran dan branding berasal dari dosen dan peneliti Ilmu Komunikasi yang mengikuti call for paper dalam rangkaian Kongres ASPIKOM ke-5. Sudah menjadi tradisi di ASPIKOM untuk secara konsisten menerbitkan buku di ranah Ilmu Komunikasi yang berasal dari riset maupun pemikiran para dosen Ilmu Komunikasi di Indonesia. Hasil- hasil riset mutakhir yang ada di buku ini, bisa menjadi rujukan dalam perkuliahan, penelitian dan pengembangan ilmu komunikasi. Beberapa artikel dalam buku ini secara khusus menyoroti tentang branding kota dan kampung, sebagai destinasi wisata. Beberapa artikel lain menaruh perhatian pada kegiatan corporate social responsibility dalam praktek kehumasan. Di kajian periklanan, penelitian mutakhir tentang praktek periklanan di berbagai media dan analisis kritis tentang isi iklan yang ditulis secara bernas, layak untuk dibaca.en_US
dc.description.sponsorshipASPIKOMen_US
dc.publisherBuku Litera dan ASPIKOMen_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectpublic relationsen_US
dc.subjectadvertisingen_US
dc.titlePUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record