View Item 
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAJEMEN PEMASARAN JASA (5 sks)

      Thumbnail
      View/Open
      SITI DYAH HANDAYANI (628.5Kb)
      Date
      2015-12-12
      Author
      HANDAYANI, SITI DYAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Mata kuliah pemasaran jasa merupakan mata kuliah yang memberikan berbagai pemahaman tentang manajemen dan pemasaran jasa. Pembahasan lebih menitikberatkan pada aspek-aspek khusus pemasaran jasa. Dibahas pula tentang perilaku konsumen jasa, bersaing pada pasar yang kompetitif, mengelola penghantaran jasa dan strategi global pada bisnis jasa. Guna mencapai tujuan proses belajar mengajar, mata kuliah ini akan disajikan melalui kuliah klasikal, praktikum, tugas, pengamatan lingkungan, diskusi dan ujian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/3458
      Collections
      • Report on Community Services

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV