Show simple item record

dc.contributor.authorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.date.accessioned2016-09-29T01:10:48Z
dc.date.available2016-09-29T01:10:48Z
dc.date.issued2015-12-12
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/3458
dc.descriptionPEDOMAN MATA KULIAH KULIAH MAHASISWA MANAJEMEN PEMASARANen_US
dc.description.abstractMata kuliah pemasaran jasa merupakan mata kuliah yang memberikan berbagai pemahaman tentang manajemen dan pemasaran jasa. Pembahasan lebih menitikberatkan pada aspek-aspek khusus pemasaran jasa. Dibahas pula tentang perilaku konsumen jasa, bersaing pada pasar yang kompetitif, mengelola penghantaran jasa dan strategi global pada bisnis jasa. Guna mencapai tujuan proses belajar mengajar, mata kuliah ini akan disajikan melalui kuliah klasikal, praktikum, tugas, pengamatan lingkungan, diskusi dan ujian.
dc.language.isootheren_US
dc.subjectRPSen_US
dc.titleMANAJEMEN PEMASARAN JASA (5 sks)en_US
dc.title.alternativeUMYen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record