View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      UPAYA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR UPPD / SAMSAT KABUPATEN KLATEN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (252.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (496.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (356.4Kb)
      ABSTRAK (242.0Kb)
      BAB I (450.0Kb)
      BAB II (797.0Kb)
      BAB III (219.0Kb)
      BAB IV (848.4Kb)
      BAB V (216.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (431.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (871.8Kb)
      Date
      2020-03-23
      Author
      WIRAWATI, SELLA PRADITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas mengenai strategi peningkatan kualitas pelayanan publik Kantor Samsat Kabupaten Klaten berdasarkan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Peningkatan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan pemerintah adalah suatu keharusan seorang aparat pemerintah. Pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik sejatinya berpedoman pada Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, agar terciptanya pelayanan publik yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik apakah penerapannya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, khususnya implementasi Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian hukum empiris. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pusaka dan wawancara. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam penerapannya sudah sesuai dengan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35015
      Collections
      • Department of Law

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV