Show simple item record

dc.contributor.authorZAKIY, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2020-07-08T03:51:27Z
dc.date.available2020-07-08T03:51:27Z
dc.date.issued2019-03
dc.identifier.issn2442-9732
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35253
dc.description.abstractThis study aims to see the effect of service quality from 3 PKU Muhammadiyah Hospital in Jogja, Sleman and Bantul on customer satisfaction and customer switching intention which is moderated by the company's image.en_US
dc.publisherJurnal Manajemen dan Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectcorporate imageen_US
dc.titleCitra Perusahaan sebagai Variabel Pemoderasi Pengaruh Layanan Terhadap Kepuasan Pasien dan Niat Beralihen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record