View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PELAYANAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE AMAZARA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (104.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (136.5Kb)
      ABSTRAK (80.88Kb)
      BAB I (80.09Kb)
      BAB II (158.4Kb)
      BAB III (195.6Kb)
      BAB IV (338.5Kb)
      BAB V (46.94Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (110.0Kb)
      Date
      2020
      Author
      CHAIRUNNISA, HIDANAFIE AZRIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat beberapa tahun terakhir menyebabkan munculnya berbagai macam jenis bisnis yang berbasis internet. Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, hal tersebut juga memberikan dampak positif bagi sektor perusahaan atau bisnis yang menggunakan fasilitas internet. Amazara adalah salah satu perusahaan yang menggunakan internet untuk mempertemukan penjual dan pembeli secara online dengan menggunakan website nya yaitu Amazara.co.id. Judul penelitian ini adalah “Pengaruh Kualitas Website, pada konsumen online Amazara” yang bertujuan untuk menganalisis bagaimana kualitas website, pelayanan customer service, dan kualitas produk yang dirasakan konsumen dalam mempengaruhi kepuasan dalam melakukan proses order pada website Amazara.co.id. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan proses order minimal 2 kali menggunakan website Amazara.co.id Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden menggunakan teknik pengambilan sampel berupa metode purposive sampling dan menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis untuk menganalisis data yaitu dengan SPSS (Statistical Package for Social Sciences). Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan pada uji asumsi klasik menyatakan bahwa model regresi linier berganda layak untuk dilakukan penelitian. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Kualitas Website, Pelayanan Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35513
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV