View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (220.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (827.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (375.3Kb)
      ABSTRAK (200.7Kb)
      BAB I (828.7Kb)
      BAB II (275.2Kb)
      BAB III (220.9Kb)
      BAB IV (931.9Kb)
      BAB V (198.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (205.6Kb)
      LAMPIRAN (1.048Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (734.7Kb)
      Date
      2020
      Author
      YUNITASARI, DEWI AMALIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 responden yang berusia antara 18-26 tahun. Teknik pengumpulan data ini menggunakan metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation model) dengan program aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35628
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV