View Item 
      •   UMY Repository
      • 09. UMY MISCELLANEOUS
      • Lecturers’ Thoughts on Media
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 09. UMY MISCELLANEOUS
      • Lecturers’ Thoughts on Media
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pemantapan Strategi Pemasaran dalam Pengelolaan Badan Usaha Organisasi

      Thumbnail
      View/Open
      Main article (50.91Kb)
      Date
      2020-09-29
      Author
      Diwanti, Dyah Pikanthi
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berbicara mengenai pengelolaan badan usaha atau unit bisnis di suatu organisasi manapun yang memiliki potensi luar biasa sebagai salah satu paru-paru organisasi; tidak terlepas dari bagaimana strategi pemasaran yang digeliatkan. Secara umum pada dasanya muatan strategi pemasaran itu adalah upaya perubahan menuju perbaikan menjadi suatu keharusan sebagaimana dalam QS Ar-Ra’du ayat 11; “Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”.
      URI
      https://rahma.id/pemantapan-strategi-pemasaran-dalam-pengelolaan-badan-usaha-organisasi/
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35983
      Collections
      • Lecturers’ Thoughts on Media

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV