Show simple item record

dc.contributor.authorDiwanti, Dyah Pikanthi
dc.date.accessioned2021-01-26T06:10:03Z
dc.date.available2021-01-26T06:10:03Z
dc.date.issued2020-09-29
dc.identifier.urihttps://rahma.id/pemantapan-strategi-pemasaran-dalam-pengelolaan-badan-usaha-organisasi/
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35983
dc.descriptionMedia online bagi penulis-penulis kreatifen_US
dc.description.abstractBerbicara mengenai pengelolaan badan usaha atau unit bisnis di suatu organisasi manapun yang memiliki potensi luar biasa sebagai salah satu paru-paru organisasi; tidak terlepas dari bagaimana strategi pemasaran yang digeliatkan. Secara umum pada dasanya muatan strategi pemasaran itu adalah upaya perubahan menuju perbaikan menjadi suatu keharusan sebagaimana dalam QS Ar-Ra’du ayat 11; “Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”.en_US
dc.description.sponsorshipRahmaIden_US
dc.publisherRahma.iden_US
dc.subjectStrategi Pemasaran, Badan Usaha Organisasien_US
dc.titlePemantapan Strategi Pemasaran dalam Pengelolaan Badan Usaha Organisasien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record