View Item 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KONTEN INSTAGRAM: STRATEGI KREATIF DANA SYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

      Thumbnail
      View/Open
      PAPER (347.3Kb)
      Date
      2023
      Author
      SACHPUTRA, ALFIAN DANANG
      MUKTAF, ZEIN MUFARRIH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dana Syariah adalah sebuah perusahaan investasi peer to peer lending yang mem-positioning-kan diri sebagai produk syariah. Sementara itu RWE Digital Agency adalah agensi digital yang mengelola promosi Dana Syariah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif pesan Dana Syariah sebagai produk baru investasi syariah. Penelitian ini mengambil satu platform digital yakni Instagram sebagai platform yang digunakan oleh RWE Digital Agency dalam mempromosikan produk Dana Syariah. Metode yang digunakan adalah studi kasus melalui wawancara dan penelusuran dokumen. Temuan dari penelitian ini adalah bahwa dalam promosi menggunakan Instagram memiliki 3 pilar utama yakni Content Strategist, Social Media Officer, dan Monitoring and Report. Strategi kreatif dilakukan di level content strategist. Kedua, pesan P2P Landing Dana Syariah syariah mengedepankan nilai-nilai Islami populer untuk mendapatkan perhatian target. Ketiga, pada promosi digital perubahan strategi kreatif bisa terjadi ditengah jalan jika tidak sesuai dengan target yang diharapkan
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/36677
      Collections
      • Books

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV