Show simple item record

dc.contributor.authorNURJANAH, ADHIANTY
dc.date.accessioned2023-11-08T07:47:11Z
dc.date.available2023-11-08T07:47:11Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/36681
dc.descriptionPembangunan masyarakat merupakan tanggungjawab semua pihak baik pemerintah, perusahaan (swasta) dan masyarakat. Saat ini konsep pemberdayaan telah mewarnai paradigma pembangunan. Pada tataran kehidupan bernegara, pemberdayaan dimaknai sebagai partisipasi yang setara antara pemerintah, swasta, dan masyarakat.en_US
dc.description.abstractPembangunan masyarakat merupakan tanggungjawab semua pihak baik pemerintah, perusahaan (swasta) dan masyarakat. Saat ini konsep pemberdayaan telah mewarnai paradigma pembangunan. Pada tataran kehidupan bernegara, pemberdayaan dimaknai sebagai partisipasi yang setara antara pemerintah, swasta, dan masyarakat.en_US
dc.publisherUMYen_US
dc.subjectKOMUNIKASIen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectPEMBERDAYAANen_US
dc.titlePOLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS: PROGRAM CSR BANK SAMPAH MANDIRI PT HOLCIM INDONESIA TBK CILACAP PLANT)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record