View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      EVALUASI TEKNIS GEOMETRIK JALAN DI YOGYAKARTA (Studi Kasus : Jalan Yogyakarta-Wonosari Km 17,3 sampai dengan 17,6)

      Thumbnail
      View/Open
      HALAMAN JUDUL (278.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (130.5Kb)
      ABSTRACT (82.75Kb)
      BAB I (161.1Kb)
      BAB II (270.8Kb)
      BAB III (607.5Kb)
      BAB IV (1.368Mb)
      BAB V (763.4Kb)
      BAB VI (87.89Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (152.3Kb)
      LAMPIRAN (4.935Kb)
      Date
      2016-08
      Author
      MUTTAQIYN, JAISNAN KHOIRU SABILI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Sebagai kabupaten yang memiliki banyak objek wisata dan daerah perbukitan, Kabupaten Gunung Kidul merupakan salah satu Kabupaten yang harus dibenahi dalam segi transportasi terutama transportasi darat. Jalan Yogyakarta-Wonosari km17,3 sampai dengan 17,6 merupan jalan yang cukup ekstrim karena terdapat tanjakan yang tinggi dan tikungan yang tajam. Study dilakukan dengan evaluasi pada ruas jalan Yogyakarta-Wonosari km17,3 sampai dengan 17,6, dengan survei secara langsung dilapang dan dilakukan perhitungan alinemen horisontal, alinemen vertikal, dan koordinasai alinemen. Pengaruh alinemen horisontal dan alinemen vertikal sangat besar untuk mendapatkan koordinasi alinemen yang baik. Banyak taman disebelah jalan yang menutupi jarak pandang pengemudi saat mulai memasuki tikungan sehingga mengakibatkan pengemudi tidak bisa leluasa melihat ke depan saat memasuki tikungan, dengan sudut tikungan sebesar 153° dengan bahu jalan lebar 1 meter dan kelas jalan I, serta Status jalan Arteri atau Kolektor, maka di gunakan kecepatan rencana (Vr) 60 km/jam yang terkecil. Jarak antara stasionyng 25 meter untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4602
      Collections
      • Department of Civil Engineering

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV