dc.contributor.advisor | YAMIN, M. NURUL | |
dc.contributor.author | NASRIZEN, NASRIZEN | |
dc.date.accessioned | 2016-10-10T02:10:27Z | |
dc.date.available | 2016-10-10T02:10:27Z | |
dc.date.issued | 2011-12-14 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4629 | |
dc.description | BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DI ATAS, MAKA PENULIS DAPAT MENARIK KESIMPULAN PENELITIAN SEBAGIAN BESAR RESPONDEN MENGALAMI TINGKAT PENGARUH BERMAIN GAME ONLINE MASUK DALAM KATEGORI SEDANG SEBANYAK 38 ORANG (65,5%). KONDISI INI MENUNJUKKAN BAHWA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM YANG MENJADI RESPONDEN DALAM PENILITIAN INI CUKUP TERPENGARUH OLEH PERMAINAN GAME ONLINE | en_US |
dc.description.abstract | BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DI ATAS, MAKA PENULIS DAPAT MENARIK KESIMPULAN PENELITIAN SEBAGIAN BESAR RESPONDEN MENGALAMI TINGKAT PENGARUH BERMAIN GAME ONLINE MASUK DALAM KATEGORI SEDANG SEBANYAK 38 ORANG (65,5%). KONDISI INI MENUNJUKKAN BAHWA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM YANG MENJADI RESPONDEN DALAM PENILITIAN INI CUKUP TERPENGARUH OLEH PERMAINAN GAME ONLINE | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | PENGARUH GAME ONLINE | en_US |
dc.title | PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP PELAKSANAAN IBADAH SHOLAT LIMA WAKTU MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |