Show simple item record

dc.contributor.advisorYAMIN, M. NURUL
dc.contributor.authorNASRIZEN, NASRIZEN
dc.date.accessioned2016-10-10T02:10:27Z
dc.date.available2016-10-10T02:10:27Z
dc.date.issued2011-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4629
dc.descriptionBERDASARKAN HASIL PENELITIAN DI ATAS, MAKA PENULIS DAPAT MENARIK KESIMPULAN PENELITIAN SEBAGIAN BESAR RESPONDEN MENGALAMI TINGKAT PENGARUH BERMAIN GAME ONLINE MASUK DALAM KATEGORI SEDANG SEBANYAK 38 ORANG (65,5%). KONDISI INI MENUNJUKKAN BAHWA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM YANG MENJADI RESPONDEN DALAM PENILITIAN INI CUKUP TERPENGARUH OLEH PERMAINAN GAME ONLINEen_US
dc.description.abstractBERDASARKAN HASIL PENELITIAN DI ATAS, MAKA PENULIS DAPAT MENARIK KESIMPULAN PENELITIAN SEBAGIAN BESAR RESPONDEN MENGALAMI TINGKAT PENGARUH BERMAIN GAME ONLINE MASUK DALAM KATEGORI SEDANG SEBANYAK 38 ORANG (65,5%). KONDISI INI MENUNJUKKAN BAHWA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM YANG MENJADI RESPONDEN DALAM PENILITIAN INI CUKUP TERPENGARUH OLEH PERMAINAN GAME ONLINEen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPENGARUH GAME ONLINEen_US
dc.titlePENGARUH GAME ONLINE TERHADAP PELAKSANAAN IBADAH SHOLAT LIMA WAKTU MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record