Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYATI, TRI
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, ANTON SUJATMIKO
dc.date.accessioned2016-10-11T05:09:27Z
dc.date.available2016-10-11T05:09:27Z
dc.date.issued2010-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4816
dc.descriptionMINUMAN SIRUP MEREK MARJAN MEMILIKI PERFORMANCE YANG LEBIH RENDAH DARI PADA IMPOTANCE. NAMUN SIRUP MEREK MARJAN MEMILIKI BRAND EQUITY YANG KUAT KARENA JUMLAH COMMITED BUYER LEBIH BESAR DARIPADA SWITCHER.en_US
dc.description.abstractMINUMAN SIRUP MEREK MARJAN MEMILIKI PERFORMANCE YANG LEBIH RENDAH DARI PADA IMPOTANCE. NAMUN SIRUP MEREK MARJAN MEMILIKI BRAND EQUITY YANG KUAT KARENA JUMLAH COMMITED BUYER LEBIH BESAR DARIPADA SWITCHER.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectBRAND EQUITYen_US
dc.titleANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK MINUMAN SIRUP MARJANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record