dc.contributor.advisor | SYAMSUDIN, SYAMSUDIN | |
dc.contributor.author | HARDINI, RIRIN SRI | |
dc.date.accessioned | 2016-10-12T05:36:58Z | |
dc.date.available | 2016-10-12T05:36:58Z | |
dc.date.issued | 2010-05-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4936 | |
dc.description | Keaktifan siswa dalam mengikuti program tadarus berada pada kategori sedang yaitu 69%. Kemampuan siswa dalam membaca Al-Quran berada pada kategori sedang yaitu 70%. Ada hubungan positif yang signifikan antara keaktifan mengikuti program tadarus dengan kemampuan membaca Al-Quran sebesar 0,310, sehingga semakin tinggi keaktifan mengikuti program tadarus semakin tinggi pula kemampuan membaca Al-Qurannya. | en_US |
dc.description.abstract | Keaktifan siswa dalam mengikuti program tadarus berada pada kategori sedang yaitu 69%. Kemampuan siswa dalam membaca Al-Quran berada pada kategori sedang yaitu 70%. Ada hubungan positif yang signifikan antara keaktifan mengikuti program tadarus dengan kemampuan membaca Al-Quran sebesar 0,310, sehingga semakin tinggi keaktifan mengikuti program tadarus semakin tinggi pula kemampuan membaca Al-Qurannya. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | MEMBACA AL-QURAN | en_US |
dc.subject | TADARUS | en_US |
dc.title | HUBUNGAN KEAKTIFAN MENGIKUTI PROGRAM TADARUS DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN PADA SISWA KELAS X SMK MUHAMAMDIYAH KARANGMOJO GUNUNGKIDUL TAHUN AJARAN 2009/2010 | en_US |