Show simple item record

dc.contributor.advisorS, SUSANTO
dc.contributor.authorSAPUTRA, DEDI
dc.date.accessioned2016-10-19T03:06:11Z
dc.date.available2016-10-19T03:06:11Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5230
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konsekuensi individual, konsekuensi lingkungan, harga premium, afek ekologi, penetahuan ekologi, dan kesadaran lingkungan terhadap niat beli produk kosmetik ramah linkungan pada konsumen The Body Shop di Yogyakarta sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling yaitu metode mengumpulkan informasi dari anggota-anggota populasi yang mudah diperoleh dan mampu menyediakan informasi tersebut. penelitian ini menggunakan Regresi linier Berganda dengan menggunakan software SPSS versi 21 pada Windows. Hasil analisis menunjukan bahwa konsekuensi individual dan harga premium berpengaruh terhadap niat beli produk hijau, sedangkan konsekuensi lingkungan, afek ekologi, pengetahuan ekologi dan kesadaran lingkungan tidak berpengaruh terhadap niat beli produk hijau.en_US
dc.description.abstractThis study aimed to analyze the influence of individual consequences, the environmental consequences, the price premium, affective ecology, ecological knowledge and environmental awareness on the intention to buy cosmetic products at consumerfriendly environment at The Body Shop in Yogyakarta as many as 150 respondents. The sampling technique in this study using a convenience sampling method is the method of collecting information from members of the population that is easily available and able to provide such information. This study uses Multiple Linear Regression using SPSS software version 21 on Windows. Results of the analysis showed that the consequences of the individual and the premium prices affect the purchase intention green products, while the environmental consequences, affect ecology, ecological knowledge and environmental awareness does not affect the purchase intention green products.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKONSEKUENSI INDIVIDUALen_US
dc.subjectKONSEKUENSI LINGKUNGANen_US
dc.subjectHARGA PREMIUMen_US
dc.subjectAFEK EKOLOGIKALen_US
dc.subjectPENGETAHUAN EKOLOGIKALen_US
dc.subjectKESADARAN LINGKUNGANen_US
dc.subjectNIAT BELI PRODUK HIJAUen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK KOSMETIK RAMAH LINKUNGAN DI YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternativeTHE FACTORS INFLUENCING PURCHASE INTENTIONS OF ECO-FRIENDLY COSMETIC PRODUCTS IN YOYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FE 420en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record