Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorAZIZAH, NURUL
dc.date.accessioned2016-10-29T04:29:27Z
dc.date.available2016-10-29T04:29:27Z
dc.date.issued2016-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5563
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran, Faktor Psikologi dan Lingkungan Sosial terhadap Keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Goa Jlamprong Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah melakukan kegiatan susur goa di Goa Jlamprong. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 42 responden yang dipilih dengan metode non probably sampling yaitu dengan teknik purposive sampling, alat analisis yang digunakan adalah Analisis deskriptif dan Uji hipotesis yang digunakan adalah Uji F dan Uji t.. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil Bauran Pemasaran secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Faktor Psikologi secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lingkungan Sosial secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractThe Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore at cave Jlamprong Yogyakarta. In this study, sample of 42 respondents were selected using non probably sampling metode with purposive sampling technique. Analysis tool used in this study is descriptive analysis and hypothesis testing used is F test and t test. Based on the analysis that have been made the results are the Marketing Mix significantly influence Purchase Decision , Psychology Factor significantly influence Purchase Decision, and Social Environmental significantly influence Purchase Decision.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectFAKTOR PSIKOLOGIen_US
dc.subjectLINGKUNGAN SOSIALen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FE 442en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record