dc.contributor.advisor | WIBOWO, SUTRISNO | |
dc.contributor.author | AZIZAH, NURUL | |
dc.date.accessioned | 2016-10-29T04:29:27Z | |
dc.date.available | 2016-10-29T04:29:27Z | |
dc.date.issued | 2016-10 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5563 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran, Faktor
Psikologi dan Lingkungan Sosial terhadap Keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata
Goa Jlamprong Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah melakukan
kegiatan susur goa di Goa Jlamprong. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 42 responden
yang dipilih dengan metode non probably sampling yaitu dengan teknik purposive sampling,
alat analisis yang digunakan adalah Analisis deskriptif dan Uji hipotesis yang digunakan
adalah Uji F dan Uji t..
Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil Bauran Pemasaran secara
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Faktor Psikologi secara signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, dan Lingkungan Sosial secara signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. | en_US |
dc.description.abstract | The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor,
and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta.
The subject in this study was tourist who was explore at cave Jlamprong Yogyakarta. In this
study, sample of 42 respondents were selected using non probably sampling metode with
purposive sampling technique. Analysis tool used in this study is descriptive analysis and
hypothesis testing used is F test and t test.
Based on the analysis that have been made the results are the Marketing Mix
significantly influence Purchase Decision , Psychology Factor significantly influence
Purchase Decision, and Social Environmental significantly influence Purchase Decision. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | BAURAN PEMASARAN | en_US |
dc.subject | FAKTOR PSIKOLOGI | en_US |
dc.subject | LINGKUNGAN SOSIAL | en_US |
dc.subject | KEPUTUSAN PEMBELIAN | en_US |
dc.title | PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FE
442 | en_US |