View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI COKELAT ROSO DALAM MEMBANGUNAN KESADARAN MEREK TERHADAP KONSUMEN

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (193.8Kb)
      BAB I (8.747Mb)
      BAB II (3.118Mb)
      BAB III (8.019Mb)
      BAB IV (642.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (276.6Kb)
      JUDUL (1.070Mb)
      Date
      2012-08-11
      Author
      SARI, SAPNA AYU WULAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh coklat roso dalam membangun kesadaran merek (brand awareness) kurang maksimal. Hal ini terlihat dari iklan-iklan yang dibuat oleh coklat roso pada media cetak hanya memberikan informasi tentang alamat gerai cokelat roso saja, tidak adanya pesan atau visual yang menarik. Minimnya budget untuk kegiatan promosi menjadi hambatan dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh Cokelat Roso dalam mengenalkan produknya kepada konsumen
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5675
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV