View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH BELANJA PEGAWAI, BELANJA BARANG DAN JASA, DAN BELANJA MODAL TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Tinjauan pada Pemda berkemampuan Keuangan Tinggi dan Rendah di Wilayah Indonesia Barat, Tengah, dan Timur)

      Thumbnail
      View/Open
      JUDUL (282.3Kb)
      ABSTRAK (15.95Kb)
      BAB I (203.1Kb)
      BAB II (403.2Kb)
      BAB III (251.2Kb)
      BAB IV (357.1Kb)
      BAB V (58Kb)
      Date
      2010-07-28
      Author
      PUTRA, DIMAS ADITYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan hubungan dan perbedaan pengaruh antara belanja pegawai, belanja barang dan jasa, dan belanja modal terhadap PAD. Hasil peneltiian ini menunjukkan bahwa Belanja pegawai berpengaruh terhadap PAD, Belanja Barang dan jasa berpengaruh terhadap PAD dan belanja modal berpengaruh terhadap PAD. Di dalam penelitian ini juga ditemukan adanya perbedaan pengaruh antara belanja pegawai, belanja barang dan jasa, dan belanja modal terhadap PAD di seluruh indonesia dan pada pemda berkemampuan keuangan tinggi dan rendah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5694
      Collections
      • Department of Accounting

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • ANALISIS TERHADAP DUGAAN PEMANFAATAN BELANJA HIBAH, BELANJA BANTUAN SOSIAL DAN BELANJA BANTUAN KEUANGAN OLEH INCUMBENT DALAM PEMILUKADA SERTA EFEKTIVITASNYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH 

        AMALIA, CITRA RIZKI (2013)
        The Purpose of this research to prove whether there is the use of grant, social assostance an financial assistance by incumbent authority in Local General Election.
      • PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK, MOTIF BELANJA UTILITARIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN 

        ARDANEAGUSTRA, RECHY (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)
        hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja hedonik, atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja utilitarian, atribut ...
      • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta ) 

        SMEAIT, ADAM (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
        Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV