View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM MATA PELAJARAN BAHASA ASING (ARAB) PADA SISWA KELAS XI IPA 2 DI SMA MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      JUDUL (243.4Kb)
      ABSTRAK (26.23Kb)
      BAB I (77.48Kb)
      BAB II (15.02Kb)
      BAB III (246.4Kb)
      BAB IV (275.1Kb)
      BAB V (374.0Kb)
      BAB VI (1.112Mb)
      BAB VII (38.95Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (33.73Kb)
      Date
      2012-12-26
      Author
      AISYAH, NURUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan keaktifan belajar siswa melalui pendekatan Contextual teaching and learning (CTL) dalam mata pelajaran bahasa asing (arab) pada siswa kelas XI IPA 2 di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Dala observasi penulis menggunakan dua lembar observasi (lembar keaktifan belajar siswa dan lembar penerapan pendekatan CTL) sehingga didapatkan hasil penignkataan sebanyak 60% dimana pada sisklus 1 pertemuan 1 keaktifan siswa mencapai 10 siswa dari 30 kehadiran siswa (33%), keaktifan belajar siswa tersebut meliputi memperhatiakn penjelasan guru, menanggapi penjelasan guru dan keaktifan dalam bekerjasama
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6031
      Collections
      • Department of Tarbiyah

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV