Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorSAKINAH, UTAMI
dc.date.accessioned2016-11-09T03:40:14Z
dc.date.available2016-11-09T03:40:14Z
dc.date.issued2012-09-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6126
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara sigifikan variabel independen mempengaruhi variabel dependen (keputusan menjadi nasabah)en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara sigifikan variabel independen mempengaruhi variabel dependen (keputusan menjadi nasabah)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectNASABAHen_US
dc.subjectWORD OF MOUTHen_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi kasus nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record