Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-11-15T02:46:09Z
dc.date.available2016-11-15T02:46:09Z
dc.date.issued2009-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6375
dc.descriptionPerpustakaan sebagai layanan informasi masyarakat di anggap belum mampu memberikan layanan yang memuaskan. Pelayanan yang terbaik adalah layanan yang mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang dilayani, karena sesuai dengan yang di harapkan mereka, apabila layanan yang diberikan itu lebih rendah dari apa yang diharapkan, maka layanan itu dianggap kurang berkualitas. Layanan yang berkualitas antara lain dengan karakteristik kepercayaan, terandalkan, kompetensi, berkualitas, empati, sesuai, cepat, dan tanggapen_US
dc.description.abstractPerpustakaan sebagai layanan informasi masyarakat di anggap belum mampu memberikan layanan yang memuaskan. Pelayanan yang terbaik adalah layanan yang mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang dilayani, karena sesuai dengan yang di harapkan mereka, apabila layanan yang diberikan itu lebih rendah dari apa yang diharapkan, maka layanan itu dianggap kurang berkualitas. Layanan yang berkualitas antara lain dengan karakteristik kepercayaan, terandalkan, kompetensi, berkualitas, empati, sesuai, cepat, dan tanggapen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectLAYANAN PRIMAen_US
dc.subjectPERPUSTAKAANen_US
dc.titleLAYANAN PRIMA PERPUSTAKAANen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record