View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT (TSQM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (397.9Kb)
      BAB I (1.289Mb)
      BAB II (4.379Mb)
      BAB III (1.613Mb)
      BAB IV (3.661Mb)
      BAB V (480.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (188.7Kb)
      JUDUL (2.337Mb)
      LAMPIRAN (819.3Kb)
      Date
      2014-07-15
      Author
      KURNIAWAN, INDRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Total Service Quality Management adalah komitmen yang tepat untuk mengoperasionalisasi konsep yang berfokus pada pelanggan, menetapkan standar kinerja jasa dan memelihara antusiasme pelanggan pada segala waktu dan pangsa pasar. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Service Quality Management terhadap kepuasan pelanggan (pelanggan jasa penerbangan pesawat Lion Air di Yogyakarta) dengan menggunakan 5 dimensi TSQM yaitu dimensi mutu fisik, pendukung mutu fisik, mutu perusahaan/lembaga, mutu teknikal, dan mutu interaktif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7553
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV