View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (394.7Kb)
      BAB I (1.098Mb)
      BAB II (2.505Mb)
      BAB III (1.897Mb)
      BAB IV (4.091Mb)
      BAB V (380.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (457.4Kb)
      JUDUL (1.385Mb)
      LAMPIRAN (693.4Kb)
      Date
      2013-12-23
      Author
      HIKMATULLAILAH, FISTIANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi, juga dengan menciptakan dan mendorong inovasi produk berdasarkan kebutuhan masarakat dan perkembangan pasar saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini mengacu pada masyarakat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7555
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV