View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI DIY

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (92.10Kb)
      HALAMAN JUDUL (381.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (623.5Kb)
      ABSTRAK (96.48Kb)
      BAB I (199.2Kb)
      BAB II (208.6Kb)
      BAB III (229.1Kb)
      BAB IV (271.2Kb)
      BAB V (85.94Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (209.3Kb)
      LAMPIRAN (666.5Kb)
      Date
      2016
      Author
      WIJAYA, DANNY SURYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Sony Xperia di DIY. Jumlah responden 100, obyek dalam penelitian ini adalah smartphone Sony Xperia. Alat analisis menggunakan uji determinasi, uji F, uji t, dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa bauran pemasaran 4p (produk, harga, promosi, dan distribusi) secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Sony Xperia di DIY. Produk secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Sony Xperia, harga secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Sony Xperia, promosi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Sony Xperia, distribusi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Sony Xperia. Produk paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian smartphone merek Sony Xperia.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8539
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV