View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (48.21Kb)
      HALAMAN JUDUL (256.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (4.725Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (4.725Mb)
      ABSTRAK (82.46Kb)
      BAB I (141.2Kb)
      BAB II (228.8Kb)
      BAB III (162.4Kb)
      BAB IV (258.4Kb)
      BAB V (85.36Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (88.00Kb)
      LAMPIRAN (285.8Kb)
      Date
      2016
      Author
      SMEAIT, ADAM
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap promosi, keyakinan, persepsi harga dan persepsian kualitas sehingga konsumen tertarik kepada penjulan online. Responden merupakan konsumen yang pernah belanja produk fashion melalui online. Responden yang diambil hanya 100 yang mengisi kuesioner yang diberikan, Analisis data yang menggunakan Linier Multiple Rengression (regresi linier berganda). Berdasarkan regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan, persepsi terhadap promosi, persepsi harga dan persepsian kualitas memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk fashion melalui online. Sedangkan variabel keyakinan berpengaruh negativ terhadap minat beli produk fashion melalui online.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8693
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV