View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP LOYALITAS PEMBELI (Studi pada Pelanggan Centro Departemen Store di Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.17Kb)
      KATA PENGANTAR (71.15Kb)
      DAFTAR ISI (93.98Kb)
      MOTTO (21.29Kb)
      PERNYATAAN (194.3Kb)
      PERSEMBAHAN (73.53Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (393.2Kb)
      ABSTRAK (5.047Kb)
      INTISARI (6.252Kb)
      BAB I (17.36Kb)
      BAB II (254.1Kb)
      BAB III (126.9Kb)
      BAB IV (465.2Kb)
      BAB V (11.30Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (79.27Kb)
      Date
      2016
      Author
      THORIQ, KHUDORI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi belanja hedonik, dan atribut toko terhadap loyalitas konsumen pada Centro Mall Ambarukmo Plaza. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 orang konsumen Centro Mall Ambarukmo Plaza Yogykarta. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalu program AMOS 21 sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa motivasi belanja hedonik mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, atribut toko mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, atribut toko mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi belanja hedonik, Selanjutnya motivasi belanja hedonik tidak dapat menjadi mediasi atribut toko terhadap loyalitas konsumen
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8706
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV