Search
Now showing items 1-2 of 2
IMPLEMENTASI ETIKA PROFESI PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA RELATIONS (STUDI KASUS: TELAAH KRITIS BUDAYA AMPLOP DI PERGURUAN TINGGI SE- YOGYAKARTA )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-02)
Penelitian Public Relations dan Media Relations (Kajian Kritis Budaya Amplop
Pada Media Relations Institusi Pendidikan Di Yogyakarta) ditujukan untuk mengetahui
implementasi media relations institusi pendidikan di Daerah ...
PERTARUNGAN WACANA DALAM REPRESENTASI IDENTITAS KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM IKLAN POLITIK LUAR RUANG PEMILU 2014
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014)
Menjelang Pemilu 2014, para politisi yang mengejar kursi kekuasaan di
lembaga legistlatif dari tingkat daerah sampai dengan tingkat pusat berebut simpati
audiens. Salah satu media yang paling banyak dipilih adalah iklan ...