Browsing by Author "ASDINADJU, ASNAWI"
Now showing items 1-19 of 19
-
ANALISIS KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK HANDPHONE NOKIA
DEWI, MITHA FITRIYANA (FE UMY, 2010-04-20)Hasil analisa menunjukkan adanya variabel kepuasan konsumen pada merek handphone Nokia tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap loyalitas handphone nokia. Variabel keterlibatan konsumen pada merek handphone ... -
ANALISIS PENGARUH PRIVASI, KEMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI DI LAZADA.CO.ID
HERMANTO, ADHITYA (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap niat bertransaksi di Lazada.co.id. Obyek dalam penelitian ini adalah Lazada.co.id. responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa ... -
ANALISIS POSITIONING SMARTPHONE BLACKBERRY DI YOGYAKARTA
ROHMAD, ROHMAD (FE UMY, 2014-08-28)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kemiripan (similarity) antara smartphone. Blackberry dengan persaingannya yaitu smartphone samsung, Lenovo, dan Evercross. (2) untuk mengetahui apa yang menjadi ... -
EVALUASI MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK PERINTIS DAN MEREK PENGIKUT PADA PRODUK SABUN DETERJEN
WIBOWO, SUSATYO ADHI (FE UMY, 2017-04-26)Sikap selektif didalam memilih merek produk sabun deterjen menjadi hal yang umum dilakukan oleh konsumen khususnya ibu-ibu rumah tangga yang sering menggunakan sabun deterjen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENYEWAAN TEMPAT FUTSAL DI KOTA YOGYAKARTA
YULIANTO, WAHYU NUR (FE UMY, 2011-04-04)Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secar parsial antara variabel kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pemakian jasa penyewaan lapangan futsal di Kota ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E - COMMERCE LAZADA.CO.ID (Studi Pada Situs E - commerce Lazada.co.id)
WIBOWO, IMAM SINARYO (FE UMY, 2017-04-26)(STUDI PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID) -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
SANUSI, ANWAR (FE UMY, 2017-12-21)This study aims to analyze the influence of brand image and product quality to consumer loyalty with purchase decision as intervening variable. Setting in this research is carbonated drinks in Coca-Cola packaging. This ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BATIK SADEWA SRAGEN
GRAHA, IPONG SATYA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-26)This study aims to analyze the effect of Brand Image and Product Quality toward Customer Loyalty through Customer Satisfaction on Batik Sadewa Sragen. In this study the sample obtained as many as 186 respondents selected ... -
PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA , PADA PELANGGAN RESTORAN WESTLAKE DI KOTA YOGYAKARTA
ZIANTO, ERIK SAIFUDIN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)The main objective of restaurants within the hearts of consumers is through consumer loyalty, where the loyalty of the consumers themselves can be obtained using several methods of marketing to attract the attention of ... -
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR VARIO 150 DI KOTA YOGYAKARTA
ADI, GOTRO SUKMA (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas, minat, opini terhadap keputusan pembelian honda vario 150 di kota Yogyakarta. Jumlah responden 100 obyek dalam penelitian ini adalah honda vario 150. Alat analisis ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH
ALHAUNA, ROIDZ (FE UMY, 2017-12-22)This research aims to analyse the effect of brand equity to the purchase decision on Wardah cosmetics at Yogyakarta. The population of this research were all the consumer of Wardah moisturizer at Yogyakarta. The sample ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada produk Minuman MIZONE diUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta)
HAKIM, ARSYAD NURUL (FE UMY, 2013-07-25)Hasil analisis menunjukkan bahwa kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Jika ditinjau dengan dimensi kreativitas iklan hanya dimensi perhatian dan tindakan yang berpengaruh positif ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD BANK JOGJA YOGYAKARTA
ARTANA, RAMADHANTA SURYA (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The study aims to determine the influence of the quality of service to the satisfaction of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the quality of service to the trust of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the satisfaction ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
SUJOKO, RIDWAN ARIF (FE UMY, 2017-12-01)This study aims to analyze the influence of Service Quality, Trustworthiness, and Corporate Image on Brand Loyalty with Customer Satisfaction as a mediation variable on Lion Air Airlines Passenger in Yogyakarta. Subjects ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAXX COFFEE YOGYAKARTA
ZIADI, MUHAMMAD (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of product quality to the consumer satisfaction, consumer satisfaction for the consumers loyalty, the product quality against the consumers loyalty and the consumers ... -
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE DI YOGYAKARTA
KUNCORO, RIDHO DWI (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The research is intended to determine the influence of the drive, Perception, Learning and the attitude of consumers in stimultan of interest in the use of the product of a shoe Nike, the perception the consumer in stimultan ... -
PENGARUH NILAI PERSEPSIAN PADA KOMITMEN PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP TRAVEL UMROH DAN HAJI PT MADINA PRIMA INDONESIA
SAPUTRA, ALIP PRAYOGI FEBRIAN ERLI (FE UMY, 2017-12-21)This study aims to identify the role of The Influence of Perceived Value on customer’s commitment with Mediation of Satisfaction and Trust Toward Umroh and Haji in PT Madina Prima Indonesia.Information gained from this ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA)
HARYONO, DAVID WAHYU (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much influence Relationship marketing, customer satisfaction, customer commitment and loyalty. The sampling method used in this study is nonprobability sampling, and sampling nonprobability ... -
PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA MEREK PIONIR DAN MEREK PENGIKUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT DAN MIZONE DI YOGYAKARTA)
FATMAWATI, FATMAWATI (FE UMY, 2012-07-28)Pelopor dalam kategori minuman isotonik di Indonesia adalah merek Pocari Sweat, yang memasuki pasar Indonesia pada tahun 1990. Penjualan Pocari Sweat yang meningkat membuat banyak perusahaan tertarik dengan pasar minuman ...