Browsing by Subject "KEPUASAN"
Now showing items 1-13 of 13
-
ACTION RESEARCH PENGEMBANGAN SISTEM REMUNERASI DI RS SITI KHODIJAH MUHAMMADIYAH CABANG SEPANJANG
(MMR UMY, 2018-08-27)Latar belakang : Rumah Sakit ini adalah rumah sakit type B dengan kapasitas 189 tempat tidur. Rumah Sakit ini telah menerapkan system remunerasi pada tahun 2010 hingga sekarang. Namun manfaat dan tujuan penerapan sistem ... -
ANALISIS KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK HANDPHONE NOKIA
(FE UMY, 2010-04-20)Hasil analisa menunjukkan adanya variabel kepuasan konsumen pada merek handphone Nokia tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap loyalitas handphone nokia. Variabel keterlibatan konsumen pada merek handphone ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI INSTALASI FARMASI SATELIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CILACAP
(2017-05-17)Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelenggaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tingkat kepuasan pasien tergantung pada mutu suatu ... -
KINERJA PUSAT PERTANGGUNGJAWABAN RUMAH SAKIT DALAM PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD: KOMPETENSI, KEPEMIMPINAN, KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL ANTESEDEN (Studi pada RSU PKU Gamping)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah mengenai hubungan antara Kompetensi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai dan Kinerja Pusat Pertanggungjawaban Rumah Sakit dalam Perspektif Balanced Scorecard ... -
KINERJA PUSAT PERTANGGUNGJAWABAN RUMAH SAKIT DALAM PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD: KOMPETENSI, KEPEMIMPINAN, KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL ANTESEDEN (Studi pada RSU PKU Gamping)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah mengenai hubungan antara Kompetensi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai dan Kinerja Pusat Pertanggungjawaban Rumah Sakit dalam Perspektif Balanced Scorecard ... -
PENGARUH E-WOM DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN PADA KUNJUNGAN RUMAH SAKIT SWASTA DI BALI
(MMR UMY, 2018-10-10)Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya internet, electronic word of mouth telah menjadi fenomena yang penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra ... -
PENGARUH KEPUASAN DAN KOMITMEN TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PADA KARYAWAN DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk (Studi Pada Kantor Telkom Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalis Pengaruh Kepuasan dan Komitmen terhadap Keterlibatan Kerja. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah Karyawan PT,Telkom Yogyakarta yang berjumlah 80 orang dan kuesioner yang ... -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RM. MISTER SAMBAL BANTUL YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-03-06)Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Konsumen terhada[ Loyalitas Konsumen pada RM. Mister Sambal Bantul Yogyakarta. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen di RM Mister Sambal mempengaruhi ... -
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PBMT TRAVEL YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2019-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di PBMT Travel pada BMT Beringharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN
(MM UMY, 2016-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, persepsi nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen di perusahaan penyedia jasa pelatihan, Amarta Multi Corporation. Penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT (TSQM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2014-07-15)Total Service Quality Management adalah komitmen yang tepat untuk mengoperasionalisasi konsep yang berfokus pada pelanggan, menetapkan standar kinerja jasa dan memelihara antusiasme pelanggan pada segala waktu dan pangsa ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HAPPY BEE RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)Makin banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan di Jogja, membuat happy bee sebagai resto food jepang pertama di Jogja , harus membuat strategi dan inovasi -inovasi terbaru untuk mempertahankan konsumennya, Dan salah ...