Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYUDI, ERWAN
dc.contributor.authorADRI, ADRI
dc.contributor.authorENDRIZAL, ENDRIZAL
dc.date.accessioned2017-04-18T06:01:10Z
dc.date.available2017-04-18T06:01:10Z
dc.date.issued2015-05-23
dc.identifier.isbn978-602-7577-43-5
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10104
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman, serta kekuatan dan kelemahan yang dihadapi CV. Tulimario, sehingga dapat ditentukan posisi perusahaan dan diformulasikan strategi pemasaran yang tepat bagi CV. Tulimario sesuai dengan kondisi eksternal dan internal yang dihadapi. Hipotesis yang diajukan bahwa CV. Tulimario mempunyai peluang dan kekuatan yang lebih besar dibanding dengan ancaman dan kelemahannya. Strategi pemasaran yang akan diterapkan pada masa mendatang akan diusahakan untuk mendukung kebijakan pertumbuhan yangagresif. Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan agar strategi pemasaran dodol nanas tangkit lebih optimal anatara lain : menjaga kualitas produk, meningkatakan kualitas layanan kepada konsumen, meningkatkan jumlah produksi. Menggunakan sumber daya manusia yang berkualitas.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman, serta kekuatan dan kelemahan yang dihadapi CV. Tulimario, sehingga dapat ditentukan posisi perusahaan dan diformulasikan strategi pemasaran yang tepat bagi CV. Tulimario sesuai dengan kondisi eksternal dan internal yang dihadapi. Hipotesis yang diajukan bahwa CV. Tulimario mempunyai peluang dan kekuatan yang lebih besar dibanding dengan ancaman dan kelemahannya. Strategi pemasaran yang akan diterapkan pada masa mendatang akan diusahakan untuk mendukung kebijakan pertumbuhan yangagresif. Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan agar strategi pemasaran dodol nanas tangkit lebih optimal anatara lain : menjaga kualitas produk, meningkatakan kualitas layanan kepada konsumen, meningkatkan jumlah produksi. Menggunakan sumber daya manusia yang berkualitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectDODOL NANAS TANGKITen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DODOL NANAS TANGKIT DI MUARA JAMBI (Studi Kasus Pada CV Tulimario Tangkit Muara Jambi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record