STRATEGI PEMASARAN DODOL NANAS TANGKIT DI MUARA JAMBI (Studi Kasus Pada CV Tulimario Tangkit Muara Jambi)
View/ Open
Date
2015-05-23Author
WAHYUDI, ERWAN
ADRI, ADRI
ENDRIZAL, ENDRIZAL
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman, serta kekuatan dan kelemahan yang dihadapi CV. Tulimario, sehingga dapat ditentukan posisi perusahaan dan diformulasikan strategi pemasaran yang tepat bagi CV. Tulimario sesuai dengan kondisi eksternal dan internal yang dihadapi. Hipotesis yang diajukan bahwa CV. Tulimario mempunyai peluang dan kekuatan yang lebih besar dibanding dengan ancaman dan kelemahannya. Strategi pemasaran yang akan diterapkan pada masa mendatang akan diusahakan untuk mendukung kebijakan pertumbuhan yangagresif. Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan agar strategi pemasaran dodol nanas tangkit lebih optimal anatara lain : menjaga kualitas produk, meningkatakan kualitas layanan kepada konsumen, meningkatkan jumlah produksi. Menggunakan sumber daya manusia yang berkualitas.