Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARSI, AQIDAH ASRI
dc.contributor.authorFARICHA, UTHI
dc.date.accessioned2017-06-06T07:13:29Z
dc.date.available2017-06-06T07:13:29Z
dc.date.issued2017-05-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10642
dc.descriptionThe research aims at analyzing the implementation Marketing Strategy at KSPPS BMT BIF Branch Rejowanangun in Increasing the Customer Number of SiArif Saving Account within the competition among BMT. The type of the research is qualitative descriptive, whereas researcher conducted observation and interview directly. The data validity test was done by prolonging observation, increasing perseverance in conducting the research, having peer discussion, conducting member check and triangulation. The research indicates that KSPPS BMT BIF Branch Rejowinangun implement marketing mix which consists of 7P; that is strategy of product, price, place, promotion, people, physical evidence and process which are correlated to each other and influence the increasing Customer Number of SiArif Saving Account.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh KSPPS BMT BIF Cabang Rejowinangun dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan SiArif dalam menghadapi persaingan yang terjadi antar BMT. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, dimana peneliti melakukan pengamatan dan wawancara secara langsung. Uji keabsahan data berupa perpanjangan pengamatan, peningkatan ketekunan dalam penelitian, diskusi dengan sejawat, member check dan triangulasi. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa KSPPS BMT BIF Cabang Rejowinangun menerapkan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu strategi product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process saling berkaitan dan berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah tabungan SiArifen_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectBauran pemasaran, Tabungan SiArif, Analisis SWOT. Marketing Mix, SiArif Saving Account, SWOT Analysis.en_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING KSPPS BMT BIF CABANG REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN SIARIFen_US
dc.typeThesis SKR 037en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record