PENGARUH KEWAJARAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA MASKAPAI LION AIR DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh
kewajaran harga, citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan
maskapai penerbangan Lion Air di Yogyakarta, dapat disimpulkan sebagai
berikut:
1. Berdasarkan pengujian hipotesis 1, diperoleh hasil bahwa kewajaran
harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
2. Berdasarkan pengujian hipotesis 2, diperoleh hasil bahwa citra
perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
3. Berdasarkan pengujian hipotesis 3, diperoleh hasil bahwa kewajaran
harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
4. Berdasarkan pengujian hipotesis 4, diperoleh hasil bahwa kepuasan
pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
5. Berdasarkan pengujian hipotesis 5, diperoleh hasil bahwa citra
perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan.