Show simple item record

dc.contributor.advisorLILIES SETIARTITI
dc.contributor.authorSURYANI, AMILIA ANGGITA
dc.date.accessioned2017-07-24T03:31:55Z
dc.date.available2017-07-24T03:31:55Z
dc.date.issued2017-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11750
dc.descriptionIn this study aims to menegtahui Factors Memepngaruhi Muslim Public Interest to Become Customer on Islamic Banking in Kasihan Bantul Yogyakarta. This study uses this research using primary data or using a questionnaire in which the instrument is designed using Likert scale. The subjects in this study, namely the Muslim Community in Bantul Yogyakarta Kasihan who have become customers in Islamic banks. This study sampled with the calculation formula Slovin of the 100 respondents with an analysis tool used is Multiple Regression Analysis. Based on the results of the analysis conducted in this study showed that Religiosity, and Location Sharing System significantly affect Muslim Community interest in Kasihan Bantul Yogyakarta to become a customer of the Bank Syariah.en_US
dc.description.abstractDalam penelitian ini bertujuan untuk menegtahui Faktor-faktor yang Memepngaruhi Minat Masyarakat Muslim untuk Menjadi Nasabah pada Perbankan Syariah di Kecamatan Kasihan Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian ini menggunakan data primer atau menggunakan kuisioner yang dimana instrumennya di desain dengan menggunakan skala likert. Subyek dalam penelitian ini yaitu Masyarakat Muslim di Kecamatan Kasihan Bantul Yogyakarta yang belum menjadi nasabah pada bank syariah. Penelitian ini mengambil sampel dengan perhitungan rumus Slovin yang berjumlah 100 responden dengan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa Religiusitas, Sistem Bagi Hasil dan Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Masyarakat Muslim di Kecamatan Kasihan Bantul Yogyakarta untuk menjadi Nasabah pada Bank Syariah.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectReligiusitas, Sistem Bagi Hasil, Lokasi dan Minat Menjadi Nasabah. Religiosity, Sharing System, location and Interests Become Customeren_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH PADA PERBANKAN SYARIAHen_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN KASIHAN BANTUL YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR F E 402en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record