View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI EMAS PADA TOKO SEMAR NUSANTARA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (300.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (614.7Kb)
      HALAMAN PERSETUJUAN (141.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (171.4Kb)
      ABSTRACT (174.7Kb)
      BAB I (377.1Kb)
      BAB II (334.5Kb)
      BAB III (356.9Kb)
      BAB IV (587.4Kb)
      BAB V (245.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (214.6Kb)
      LAMPIRAN (2.119Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (343.5Kb)
      Date
      2017
      Author
      DARMAWAN, NOER RACHMAD
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial Pengaruh Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Promosi Terhadap Minat beli Emas Pada toko Semar Nusantara di Kota Yogyakarta. Obyek penelitian ini adalah Toko Semar Nusantara yang beralamat di Jalan Laksada Adisucipto No.9 (Demangan) Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Yogyakarta yang mengenal atau mengetahui produk pada Toko Semar Nusantara. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang di gunakan adalah Regresi Linier Berganda dan menggunakan Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Emas pada toko Semar Nusantara. Sedangkan secara parsial hasil pengujian menunjukan bahwa Kualitas Persepsian tidak memliki pengaruh terhadap Minat beli. Sedangkan variabel yang berpengaruh Persepsi Harga dan Promsi Artinya dari 3 variabel tersebut hanya Kualitas Persepsian yang tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Emas pada Toko Semar Nusantara.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11841
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV