Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, WIDODO
dc.contributor.advisorSUSANAWATI, SUSANAWATI
dc.contributor.authorWULANDARI, OCTIA
dc.date.accessioned2017-09-13T01:55:18Z
dc.date.available2017-09-13T01:55:18Z
dc.date.issued2017-05-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14452
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi konsumen dalam membeli susu sapi murni di koperasi susu warga mulya dan faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi konsumen. Penentuan lokasi dilakukan secara purposive, dengan pertimbangan lokasi tersebut merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penyediaan susu segar di kota Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, kemudian dianalisis dengan deskriptif dan rank spearman. Hasil penelitian terhadap 60 responden menunjukkan bahwa motivasi konsumen susu sapi murni dalam mengkonsumsi susu sapi murni di warung penjualan susu koperasi warga mulya berada pada kategori tinggi dengan motivasi tertinggi berasal dari manfaat susu sapi murni. Variabel usia dan pendapatan berhubungan dengan motivasi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi konsumen dalam membeli susu sapi murni di koperasi susu warga mulya dan faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi konsumen. Penentuan lokasi dilakukan secara purposive, dengan pertimbangan lokasi tersebut merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penyediaan susu segar di kota Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, kemudian dianalisis dengan deskriptif dan rank spearman. Hasil penelitian terhadap 60 responden menunjukkan bahwa motivasi konsumen susu sapi murni dalam mengkonsumsi susu sapi murni di warung penjualan susu koperasi warga mulya berada pada kategori tinggi dengan motivasi tertinggi berasal dari manfaat susu sapi murni. Variabel usia dan pendapatan berhubungan dengan motivasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFP UMYen_US
dc.subjectSusu sapi murni, motivasi konsumen, faktor-faktor motivasi konsumenen_US
dc.titleMOTIVASI KONSUMEN SUSU SAPI MURNI PADAWARUNG PENJUALAN SUSU MILIK KOPERASI WARGA MULYA DI KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F P 026en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record